Tambah Penghasilan Anda

Selamat datang di blog informasi Teknologi, saya ucapkan selamat menikmati suguhan saya mulai dari AntiVirus, Berita Kontes, Dunia Teknologi, Keamanan Jaringan, Tak Berarti, Tips and tricks, Virus hingga informasi mengenai teknologi terbaru yang di gunakan banyak orang di dunia. Jadi selamat menikmati deh!!!!!!!!!!!

Monday 10 August 2009

Apa Itu Mozzila

Mozzila siapa sih yang tidak tau tapi adakah orang yang mengetahui nya lebih balam tentang mozzila ini...... hhhhhmmmmmm...... kayaknya perlu dibahas sampai tuntas nich. OK, kita mulai saja pembahasan mengenai apa itu mozzila????

Mozzila merupakan sebuah browser yang paling digandrungi di Indonesia dan merupakan pilihan utama para pengguna browser di Indonesia, tau dech kalau di luar negeri sono.... Nama resmi dari Mozzila Application Suite buatan Mozzila Foundation yang sekarang sudah berubah dan sering kenal orang - orang adalah SeaMonkey.


Lebih jauh mengenai mozzila ini, Mozzila yang sekarang lebih dikombinasikan dengan nama-nama produk Mozzila Foundation. Pada tanggal 23 Juli 2003 silam organisasi ini secara resmi terdaftar sebagai Organisasi nirlaba atau yang sering dikenala oleh banyak orang adalah (non-profit organization, dan bernama Mozzila Foundation. Yayasan ini pun telah menghasilkan banyak produk seperti Mozzila Firefox browser, Mozzila Thunderbird e-mail dan lain sebagainya dech.....

Dan yang paling penting adalah Mozzila Trademark dimiliki Mozzila Foundation sejak tahun 2006 silam....

GImana??? udah lebih banyak tau kan tentang apa dan bagaimana Mozzila?? semoga artikel ini bermanfaat dech buat kalian - kalian yang membutuhkan! OK

Also read the following article



2 komentar:

Anpaki said...

ane tau mozila 2 tahun yg lalu, maklum dlu gaptek ha..ha..

Dewi Tantri said...

good info..nambah ilmunya....