Tambah Penghasilan Anda

Selamat datang di blog informasi Teknologi, saya ucapkan selamat menikmati suguhan saya mulai dari AntiVirus, Berita Kontes, Dunia Teknologi, Keamanan Jaringan, Tak Berarti, Tips and tricks, Virus hingga informasi mengenai teknologi terbaru yang di gunakan banyak orang di dunia. Jadi selamat menikmati deh!!!!!!!!!!!

Monday 19 October 2009

Apa Itu PIXEL

Rekan - rekan pasti kalau beli monitor buat komputer pasti selalu diberikan tentang resolusi baik itu 1024 * 768 Pixel dan lain sebagai nya. Tapi ada yang tau gak Apa itu PIXEL. Nah, dari pada bengong waktu ditanya ama teman. Mending baca aja artikel tentang "Apa itu PIXEL".


PIXEL merupakan sebuah unsur gambar atau representasi sebuah titik terkecil dalam sebuah gambar grafis yang dihitung per inci. Pixel sendiri berasal dari kata akronim inggris, yaitu Picture Element, yang kemudian disingkat menjadi PIXEL. Pada ujung tertinggi resolusi, mesin cetak gambar berwarna dapat menghasilkan cetakan yang memiliki lebih dari 2.500 titik per inci, dengan pilihan 600 juta warna lebih untuk setiap inci. Dalam istilah komputer adalah, berarti satu inci persegi yang bisa ditampilkan pada tingkat resolusi tersebut sepadan dengan 150 juta bit informasi.

Nah, bagaimana udah tau donk apa itu PIXEL? Jadi bisa dijelaskan sekarang buat temannya mengenai PIXEL secara mendalam! OK.

SEMOGA ARTIKEL INI BERMANFAAT!!!!!!!

Also read the following article



0 komentar: