Tambah Penghasilan Anda

Selamat datang di blog informasi Teknologi, saya ucapkan selamat menikmati suguhan saya mulai dari AntiVirus, Berita Kontes, Dunia Teknologi, Keamanan Jaringan, Tak Berarti, Tips and tricks, Virus hingga informasi mengenai teknologi terbaru yang di gunakan banyak orang di dunia. Jadi selamat menikmati deh!!!!!!!!!!!

Saturday 28 November 2009

Apa Itu VoIP

Hayo........ siapa yang masih gak tau kepanjangan dari VoIP?? sekalian aja deh mudah - mudahan artikel ini dapat sedikit membantu teman - teman yang mencari tau apa itu VoIP.


VoIP merupakan kepanjangan dari Voice over Internet Protocol atau yang sering dikenal dengan IP telephony, internet telephony atau digital phone yang merupakan sebuah teknologi termuktahir jaman sekarang yang memungkinkan percakapan suara jarak jauh melalui media internet.

Secara singkat data suara akan diubah menjadi kode digital, lalu kemudian akan dialirkan melalui jaringan yang mengirimkan paket - paket data, dan bukan lewat sirkuit analog telepon yang biasa lagi. Nah secara singkat dari gambaran diatas mungkin VoIP jika diartikan lebih mendalam memiliki pengartian suara yang dikirimkan melalui media internet.

Gimana udah mengerti sedikit donk mengenai apa dan bagaimana itu VoIP?

Also read the following article



0 komentar: