Tambah Penghasilan Anda

Selamat datang di blog informasi Teknologi, saya ucapkan selamat menikmati suguhan saya mulai dari AntiVirus, Berita Kontes, Dunia Teknologi, Keamanan Jaringan, Tak Berarti, Tips and tricks, Virus hingga informasi mengenai teknologi terbaru yang di gunakan banyak orang di dunia. Jadi selamat menikmati deh!!!!!!!!!!!

Tuesday 5 October 2010

Belajar Jaringan Yuk!!!!

lama blog ini gak posting artikel, karena disibukkan dengan berbagai macam kegiatan menyusun skripsi. Nah, postingan kali ini saia cuman mau ajak kawan2 yang sering mampir di blog ini agar yuk kita belajar jaringan komputer. Kenapa musti jaringan komputer??? Nah, buat yang kuliah jurusan TI atau TKJ yah jaringan saia rasa lebih mudah untuk dipelajari. Hal ini terkait dengan apa yang telah saia alami hingga sekarang di bangku perkuliahan.


Berangkat dari sana Kalau orang bilang jaringan adalah lebih sulit dari membuat program anda salah karena menurut saia jaringan yang lebih mudah. Kenapa?????? karena aturan atau hukum alam dari jaringan dari awal penemuan jaringan komputer hingga sekarang tidak berubah, yang berubah hanya cara mempelajarai dan software2 yang mempelajari tentang keamanan jaringan itu sendiri. Nah sedangkan seorang programmer memang hanya perlu memahami logika yang paling dasar hingga terbentuk di luar nalar tapi yang perlu di perhatikan adalah bahasa pemrograman. Karena hanya dalam kurun waktu 3 bulan tidak mengikuti perkembangan bahasa pemrograman wah.... kacau si programmer jelas digelari "programmer jadul".

Makanya ayoooooooo belajar jaringan pelajari lebih dalam mengenai arsitektur jaringan komputer, topologi nya, trus kalo bisa yach buat intranet atau lan yang skala kecil deh pokoknya kalo udah bisa tuh!!!!! wah pasti pengen tahu lebih dalam lagi mengenai jaringan..... :D

Also read the following article



0 komentar: