Tambah Penghasilan Anda

Selamat datang di blog informasi Teknologi, saya ucapkan selamat menikmati suguhan saya mulai dari AntiVirus, Berita Kontes, Dunia Teknologi, Keamanan Jaringan, Tak Berarti, Tips and tricks, Virus hingga informasi mengenai teknologi terbaru yang di gunakan banyak orang di dunia. Jadi selamat menikmati deh!!!!!!!!!!!

Tuesday 7 December 2010

Harddisk laptop jadi Harddisk eksternal

hihihihihihi..... lama gak posting nih bingung mau posting apaan tapi mau cerita pengalaman pribadi. mungkin sebagian teman-teman yang lain udah tahu tentang harddsik laptop jadi harddisk eksternal. nah saya mau bagi-bagi cara agar harddsik laptop yang kalian punya... yang laptopnya udah rusak, mending manfaatkan saja harddisknya dijadikan harddisk eksternal. Gak percaya nih saya buktikan


pertama-tama juga saya penasaran bagaimana cara memanfaatkan laptop yang udah usang dibuat menjadi berguna selain dijual ke tukang loak tentunya :D. kebetulan lagi jalan-jalan didunia maya ehhhhhhh..... ketemu ama jakartanotebook.com yang menjual berbagai pernak-pernik komputer dan teknologi... langsung jelajahi di semua penjuru di jakartanotebook.com engiengggggggg..... ketemu deh ama cash serial sata hd eksternal slot usb.... :D dengan harga satuan Rp.43.000 + ongkir = lumayan lah buat menjadikan harddisk laptop menjadi harddisk eksternal. gak percaya silahkan kunjungi aja link berikut ini :
http://jakartanotebook.com/detail_1234567_898

semoga sukses :D

Also read the following article



0 komentar: