Tambah Penghasilan Anda

Selamat datang di blog informasi Teknologi, saya ucapkan selamat menikmati suguhan saya mulai dari AntiVirus, Berita Kontes, Dunia Teknologi, Keamanan Jaringan, Tak Berarti, Tips and tricks, Virus hingga informasi mengenai teknologi terbaru yang di gunakan banyak orang di dunia. Jadi selamat menikmati deh!!!!!!!!!!!

Sunday 9 January 2011

10 Antivirus Terbaik Tahun 2011

Bicara masalah virus - antivirus sekarang bukan hal yang baru, para pengguna di Indonesia sangat risih dengan kata 'virus'. betapa tidak, tidak sedikit mereka sebagai pengguna banyak menjadi korban dari keganasan para virus yang diciptakan untuk menggangu kinerja dari pc/laptop anda.

ada virus ada antivirus... :D


sengaja artikel ini blog teknologi informasi munculkan biar semua bisa memilih dengan bagus antivirus yang mungkin dirasa cocok untuk menjadi satpan di komputer nya :D

ini dia 10 Antivirus Terbaik Tahun 2011
1. BitDefender Antivirus
2. Kaspersky Anti-Virus
3. Webroot AntiVirus
4. Norton AntiVirus
5. ESET Nod32 Antivirus
6. AVG Anti-Virus
7. G DATA AntiVirus
8. Avira AntiVir
9. Vipre Antivirus
10. Trend Micro

Nah itu dia 10 Antivirus Terbaik Tahun 2011 versi blog teknologi informasi yang dihimpun dari berbagai sumber yang ada. gimana dengan kalian kawan adakah salah satu dari 10 Antivirus Terbaik Tahun 2011 diatas yang kalian gunakan sebagai "satpam" untuk menjaga keamanan komputer kalian.

salam dari bumi tambun bungai :D


Also read the following article