Tambah Penghasilan Anda

Selamat datang di blog informasi Teknologi, saya ucapkan selamat menikmati suguhan saya mulai dari AntiVirus, Berita Kontes, Dunia Teknologi, Keamanan Jaringan, Tak Berarti, Tips and tricks, Virus hingga informasi mengenai teknologi terbaru yang di gunakan banyak orang di dunia. Jadi selamat menikmati deh!!!!!!!!!!!

Saturday 29 August 2009

Apa Itu Distributed Denial of Service (DDoS)

Admin blog ini hanya sekedar sharing aja kali ini apa dan bagaimana itu Distributed Denial of Service (DDoS), setidaknya ini dapat menjadi pengetahuan untuk kita bersama dalam menggali lebih dalam mengenai Distributed Denial of Service (DDoS) ini.

Kayaknya gak usah basa - basi lagi deh, kita langsung lanjut aja, ke pokok permasalahan utama kita Distributed Denial of Service (DDoS).


Distributed Denial of Service (DDoS)banyak dikatakan oleh para master hacker adalah serangan yang paling simpel tapi berakibat fatal, kenapa? Secara singkat dapat saya jelaskan bahwa DDoS itu adalah sebuah serangan dengan cara memenuhi trafik server sebuah hingga situs menjadi sangat sulit diakses (over load).

Sulit dinalar memang kalau saya jelaskan cara seperti itu, mungkin dengan sedikit perumpamaan seperti ini misalnya anda ditengah jalan deh, bertemu dengan orang banyak dan anda dipanggil secara bersamaan 10000x, binggung kan? nah seperti itulah kira2 cara kerja, dari Distributed Denial of Service (DDoS).

Sedikit lebih dalam coba deh kalian lakukan ping (hanya untuk windows), caranya masuk ke run ketik cmd kemudian ketikkan Ping -t www.sensor.com, disana jelas terlihat paket data selalu dikirim adalah 32byets/sekon nya. sekaran saya bawa berandai-andai seperti contoh kata saya tadi "misalnya anda ditengah jalan deh, bertemu dengan orang banyak dan anda dipanggil secara bersamaan 10000x, binggung kan?", begitu juga dengan DDOS bayang kan jika dalam waktu bersamaan ada 10000 komputer yang melakukan perintah ping seecara bersamaan, dapat anda bayangkan berapa banyak paket data yang diterima selama 1 detik = 312Mb, bagaimana jika dalam 1 jam, kalikan saja secara nominalnya? Bisa anda tebak kan bagaimana dan apa yang terjadi, situs tersebut mengalami over load, karena kelebihan menerima paket data, dalam bahasa manusia sih itu namanya kebingungan! wkwkwkwkwkwkwwkwkwkwk

Sekian info dari saya, kEep Smile N' Happy BLoGging

Also read the following article



0 komentar: