Tambah Penghasilan Anda

Selamat datang di blog informasi Teknologi, saya ucapkan selamat menikmati suguhan saya mulai dari AntiVirus, Berita Kontes, Dunia Teknologi, Keamanan Jaringan, Tak Berarti, Tips and tricks, Virus hingga informasi mengenai teknologi terbaru yang di gunakan banyak orang di dunia. Jadi selamat menikmati deh!!!!!!!!!!!

Friday 6 November 2009

Apa itu SSL

Ada yang pernah dengar tidak apa itu SSL? mungkin bagi pada web master SSL merupakan kata yang tidak asing lagi tapi buat kita - kita yang baru saja menggeluti bidang Keamanan jaringan. tentunya hal mengenai SSL haruslah juga kita ketahui.


SSL merupakan sebuah protokol keamanan data yang digunakan untuk menjaga pengiriman data adata web server dan pengguna situs web tersebut. SSL biasanya sudah terinstall didalam mayoritas browser web anda (IE, Mozzila, atau pun netscape dan lain sebagainya deh). Sehingga pengguna situs web dapa mengidentifikasi tingkat keamanan situs web yang menggunakan protokol keamanan ssl ini. Secara singkat sebenarnya web browser secara otomatis akan memeriksa apakah sertifikat SSL dan identifikasi situs tersebut valid, dan apakah terdaftar dalam otoritas sertifikasi (CA) SSL(contohnya, Verisign). Sehingga, dengan demikian SSL ini dapat menjadi sangat penting terutama untuk situs web yang menjalankan transaksi online.

Also read the following article



0 komentar: