Tambah Penghasilan Anda

Selamat datang di blog informasi Teknologi, saya ucapkan selamat menikmati suguhan saya mulai dari AntiVirus, Berita Kontes, Dunia Teknologi, Keamanan Jaringan, Tak Berarti, Tips and tricks, Virus hingga informasi mengenai teknologi terbaru yang di gunakan banyak orang di dunia. Jadi selamat menikmati deh!!!!!!!!!!!

Sunday 21 February 2010

Celah XML Didapati Pada Beberapa Aplikasi

Pembuatan Tool Security Test, Codenomicon dan The Finnish Computer Emergency (CERT-FI), telah menyingkap adanya ancaman terhadap library XML yang memungkinkan terjadinya serangan Denial-Of-Service (DoS) pada beberapa aplikasi yang mengimplementasikan.


Adapun beberapa produsen besar, seperti SUN Microsystem, Apache Software Foundation, serta Python Software Foundation, telah melibatkan penggunaan XML pada produk aplikasinya. Tak hanya itu, teknologi .net, soap, voip, web service, dan aplikasi automation industrial juga telah menerapkan XML didalam nya. Kelemahan ini di - exploit dengan menipu korbannya sehingga user tertarik membuka file XML yang termodifikasi, serta men-submit-nya ke web serviceyang menangani konten XML.

CERT-FI telah memberikan saran, informasi untuk para developer, serta membuat beberapa update untuk mengatasi kelemahan XML tersebut secepatnya.

Also read the following article



0 komentar: