Tambah Penghasilan Anda

Selamat datang di blog informasi Teknologi, saya ucapkan selamat menikmati suguhan saya mulai dari AntiVirus, Berita Kontes, Dunia Teknologi, Keamanan Jaringan, Tak Berarti, Tips and tricks, Virus hingga informasi mengenai teknologi terbaru yang di gunakan banyak orang di dunia. Jadi selamat menikmati deh!!!!!!!!!!!

Friday 2 April 2010

Apa Itu VGA

Udah coba pernah utak atik Komputer pasti udah tau yang mana VGA. Tapi buat yang awam kaya pemilik blog teknologi informasi, berita dari dunia teknologi kali ini mudah - mudahan saja bermanfaat bagi yang membutuhkan. Ok, tanpa banyak basa basi lagi ini dia apa itu VGA?


VGA kepanjangan dari Video Graphics Adapter adalah standart tampilan komputer analog yang dipasarkan kali pertama oleh IBM pada tahun 1987. Walapun standart VGA sudah tidak lagi digunakan karena sudah diganti oleh standart yang lebih baru, VGA masih di implementasikan pada pocket PC. VGA merupakan standart grafis terakhir yang diikuti oleh mayoritas pabrik pembuat kartu grafis komputer. Tampilan windows sapai sekarang pun masih menggunakan modus VGA karena didukung oleh banyak produsen monitor dan kartu grafis.

Bagaimana udah tau kan apa itu VGA??????

Also read the following article



0 komentar: