Tambah Penghasilan Anda

Selamat datang di blog informasi Teknologi, saya ucapkan selamat menikmati suguhan saya mulai dari AntiVirus, Berita Kontes, Dunia Teknologi, Keamanan Jaringan, Tak Berarti, Tips and tricks, Virus hingga informasi mengenai teknologi terbaru yang di gunakan banyak orang di dunia. Jadi selamat menikmati deh!!!!!!!!!!!

Wednesday 17 March 2010

Sony HandyCam TG5V

Sony HandyCam TG5V merupakan handycam pertama dengan kemampuan GPS. Gak percaya??? Nah Blog teknologi informasi akan membahas tentang Sony HandyCam TG5V. Jadi yang gak mau ketinggalan berita seputar dunia teknologi informasi. Simak aja berita IT ini baik - baik.


Handycamp Sony model terbaru yaitu Sony HandyCam TG5V atau yang lebih dikenal di eropa dengan sebutan Sony HandyCam TG7 merupakan penerus dari Sony HandyCam TG51. Bobot dari perangkat perekam video ini lebih ringan dengan beban hampir mencapai 230 gram. Dengan ukuran fisik mencapai 30mm x 117mm x 62mm, ini menjadikannya sebagai handycam yang lebih kecil dan lebih ringan dibandingkan dengan sesepuhnya terdahulu.

Video camera ini menawarkan memory internal sebesar 16GB atau sekitar durasi 6 jam untuk merekam video. Lensa yang dimiliki sudah berupa wide angle, dengan BIONZ and EXEMOR Image Processor terbaru untuk menunjang perekam dengan pencahayaan minim.

Dan fitur yang paling menarik adalah adanya modul GPS di dalamnya, sehingga tak heran terpadat sebuah antena GPS dan NAVTEQ map yang dapat digunakan untuk melakukan geo-tag video atau foto secara otomatis ketika mengambil gambar. Sony Handycam TGV5 sudah mulai dipasarkan di negara jepang.

Also read the following article



0 komentar: