Tambah Penghasilan Anda

Selamat datang di blog informasi Teknologi, saya ucapkan selamat menikmati suguhan saya mulai dari AntiVirus, Berita Kontes, Dunia Teknologi, Keamanan Jaringan, Tak Berarti, Tips and tricks, Virus hingga informasi mengenai teknologi terbaru yang di gunakan banyak orang di dunia. Jadi selamat menikmati deh!!!!!!!!!!!

Sunday 7 March 2010

Thanko USB Ciggarette : Rokok Elektrik Bebas Nikotin

"Thanko USB Ciggarette : Rokok Elektrik Bebas Nikotin"???? Pasti pada bingung baca berita yang satu ini... Rokok kok bebas nikotin. Eits, Jangan salah ini bukan sembarang rokok ini adalah rokok elektrik yang diproduksi oleh perusahaan jepang yaitu Thanko. uniknya lagi rokok ini di charger dengan bantuan USB komputer atau notebook anda. Tidak percaya makanya simak terus artikel teknologi informasi saya kali ini yang mengangkat tentang "Thanko USB Ciggarette : Rokok Elektrik Bebas Nikotin".


USB Ciggarette atau yang sering dikenal dengan rokok elektrik ini diyakini mereka mampu memberikan kepuasan merokok seperti merokok sungguhan. Produk yang mereka beri nama Health E-Ciggarette ini setidaknya mampu membantu upaya WHO untuk mengurangi angka kematian akibat rokok, karena merokok dengan menggunakan thanko USB Ciggarette ini dijamin bebas nikotin. Meski menggunakan "filter" yang memiliki kandungan nikotin, namun kadar nikotinnya nanti akan diuraikan hingga 0% sehingga aman untuk dihirup.

Dalam paket pembeliannya nanti akan terdapat kabel charger USB, 11 filter dan atomizer yang berbentuk batangan rokoknya. harganya juga tidak terlalu mahal, hanya sebesar 2,980 Yen (sekitar Rp 350.000). Tapi siap - siap anda menjadi trend center di jalan karena anda akan dilihat banyak orang karena menghisap rokok plastik ini!!!!!!!! hahahahahahahahahahahahahahaaaaaaaaa.................. :D

Also read the following article



2 komentar:

Anonymous said...

Mantap artikelnya gan, salam kenal

Bang Hendra said...

Bisa dibeli dimana gan?