Tambah Penghasilan Anda

Selamat datang di blog informasi Teknologi, saya ucapkan selamat menikmati suguhan saya mulai dari AntiVirus, Berita Kontes, Dunia Teknologi, Keamanan Jaringan, Tak Berarti, Tips and tricks, Virus hingga informasi mengenai teknologi terbaru yang di gunakan banyak orang di dunia. Jadi selamat menikmati deh!!!!!!!!!!!

Friday 23 April 2010

Apa Itu Netbook

Ngomongin masalah netbook rasanya gak bakalan habis. Sesuatu hal yang tertanam kini dipikiran orang banyak adalah mengenai netbook. Banyak orang mengatakan netbook ya notebook ya laptop. Tapi anggapan itu salah. Mungkin artikel mengenai apa itu netbook kali ini, mampu membuka pikiran kita untuk mengetahui apa sih netbook itu.


Netbook merupakan varian yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan komunikasi wireless dan mengakses internet. Dengan rancangan utama untuk digunakan sebagai perangkat dalam web browsing, dan menulis e-mail, netbook sangat bergantung pada keberadaan internet untuk akses jarak jauh terdahap aplikasi berbasis web.

Netbook biasanya menggunakan sistem operasi Windows XP maupun Linux sebagai basis sistem operasi. Pada umumnya juga netbook memiliki layar 7" dan 10". Karena gadget yang satu ini tidak difokuskan untuk bekerja karena ukurannya yang kecil. Bahkan sekarang sudah lebih canggih Netbook saku. Umumnya perangkat yang terpasang pada netbook adalah Card Reader, LAN, USB, Bluetooth, dan Wi-Fi.

Bagaimana udah taukan apa itu netbook????

Also read the following article



0 komentar: