Tambah Penghasilan Anda

Selamat datang di blog informasi Teknologi, saya ucapkan selamat menikmati suguhan saya mulai dari AntiVirus, Berita Kontes, Dunia Teknologi, Keamanan Jaringan, Tak Berarti, Tips and tricks, Virus hingga informasi mengenai teknologi terbaru yang di gunakan banyak orang di dunia. Jadi selamat menikmati deh!!!!!!!!!!!

Tuesday 22 June 2010

USB 3.0???

Lama gak share tentang dunia teknologi terbaru, hal ini dikarena si"penghuni blog" ini lagi sibuk bikin skripsi. Nah sekarang ada waktu senggang sedikit... coba bikin artikel mengenai USB 3.0 yang merupakan USB terbaru di dunia teknologi. Apa dan bagaiman sebenarnya USB 3.0. Mari lihat aja artikel blog teknologi informasi berikut ini.


Berita mengenai standarisasi USB 3.0 memang bukanlah berita yang baru di dunia teknologi informasi, tapi kehadirannya pada produk yang dipasarkan secara massal memang tetap di nanti. Setelah di perkenal kan pada ajan computerx pada tahun lalu, informasi yang santer beredar adalah Asus P6X58 merupakan motherboard pertama yang akan menggunakan usb 3.0. Secara teori USB3.0 mampu melakukan transfer data dengan kecepatan hingga 5 Gb/s. Sedangkan untuk membedakannya, konektor USB3.0 menggunakan warna yang berbeda dibandingkan dengan USB terdahulunya. Nah, mungkin hanya itu saja yang saya ketahui mengenai USB 3.0 mudah-mudahan artikel kali ini bermanfaat bagi kita semua yang haus akan berita teknologi informasi yang terbaru. Terima kasih!!!!

Also read the following article



0 komentar: